Sabtu, 21 Januari 2012

Download Kamus Singkatan Sederhana Gratis

Kamus Singkatan ini merupakan aplikasi yang cukup sederhana, dengan fitur-fitur pencarian: (filter) otomatis berdasarkan singkatan, arti bahasa indonesia, sampai terjemahan bahasa Inggrisnya. Kategori singkatan yang tersedia meliputi perusahaan, percakapan, olahraga, militer, makanan, lembaga, kedokteran, humor, asosiasi, dan agama. Database kata-kata di sini diambil dari proyek kateglo. Jumlah total singkatan ada 3.423 singkatan.
Selain gratis, kamus sederhana ini bersifat portable dan berupa sebuah file exe saja yang tak memerlukan instalasi, database, atau file tambahan lainnya.
Kamus Singkatan ini dicompile dengan Delphi 7 Personal, dan bagi anda yang biasa atau mulai belajar Delphi, bisa mendapatkan source kodenya untuk dipelajari, di kembangkan atau sekedar melihat-lihat saja karena memang cukup sederhana dan tidak banyak kode-kodenya. Bagi para master delphi mungkin bisa memberikan masukan atau saran dengan aplikasi sederhana ini. Untuk meng-compile source kode, diperlukan komponen NextGrid (gratis bisa di download dari BergSoft ). Source kode ini seharusnya bisa di kompile mulai Delphi 5 sampai Delphi XE
Untuk mendapatkan source kodenya, silahkan langsung request ke email sang pembuat, ebta.setiawan@gmail.com
Download Kamus Singkatan ( 306 KB)

0 komentar:

Posting Komentar

Share what you think!